Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 2 (06 Jun 2015 20:14:29 - 07 Jun 2015 09:11:47)

Pick one aja yuk di #MalemMingguManda
Disayang/menyayangi? Disayang dulu abis itu baru sayang juga.. Sama kaya kalian sayang aku, aku sayang kalian #MalemMingguManda
Barca/juve? Barca sih.. #MalemMingguManda
Cowo ganteng/pinter? Pinter! Ganteng tp gak pinter buat opo to :( #MalemMingguManda
Sendok/garfu? Angel bilang aku "garfu" sekalinya beguna selalu nancep :D #MalemMingguManda
Kumis/brengos? Kumis tipis bole laaa #MalemMingguManda
Lucu/ imut? Lucu.. Kalo aku udah gapantes imut ya haha #MalemMingguManda
Satnite/sadnite? Mau satnite gapunya pacar, kalo sadnite terlalu jones ya haha #MalemMingguManda
Galak / cerewet? Galak.. Ya nyadar diri kok #MalemMingguManda
Jadi polwan / pramugari? Pramugari
Es melon / jus melon? Sesungguhnya aku sering minum es melon #MalemMingguManda
Ingin ditonton terus / jarang jarang? Nontom terus lah.. Biar kangennya ilang #MalemMingguManda
Jomblo/LDR? Jomblo! LDR itu sama aja kaya jomblo menurutku ya haha #MalemMingguManda
Menungkapkan/ dipendem? Menungkapkan! Karna kalo dipendem semuanya akan menjadi beban dan gak akan pernah tau #MalemMingguManda
Ponytail/twintail? Ponytail. Twintail kayanya orang2 pada geli kali ya haha #MalemMingguManda
Tya / Farin? Keduanya my Lovely Partner! #MalemMingguManda
Pake gelang / bando? Gelang, kalo bando gasuka #MalemMingguManda
Pendengar yang baik/ pembicara yang baik? Pendengar yang baik :) #MalemMingguManda
Ahahahahaaa https://t.co/ORkFs3LXJQ
Happy Sunday