Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 20 (09 Nov 2015 21:49:39 - 10 Nov 2015 00:18:21)

21.48 let's #ManDayAsk !
haloo.. gimana uts nya? Udah selesai? Halo kakak.. Akhirnya slsai ya uts ku tp bsk masih ada tugas uts untuk nntn theater gt #ManDayAsk
manda gimana hari ini? Hari ini menyenangkan! Aku jalan2 sama mama dan kenzie #ManDayAsk
haloo my sweety gimana kabarnya? Hai sweetest! Kabarku baik, dirimu gmn? Smg dalam keadaan baik ya! #ManDayAsk
gimana rasa punya dedek2 gen 4 yg baru ? Bertambahnya generasi jd makin banyak keluarga.. Semangat ya dedek2! #ManDayAsk
bisa main gitar gk man? On the way. Tunggu kejutannya ya! Hahaha #ManDayAsk
Seharian Ngapain Aja Nih mandanya ? Uts dan setelahnya ketemu mama sm kenzie jalan2 aja.. Skrg diperjalanan pulang #ManDayAsk
suka waffle gak? Sukak yang ovo #ManDayAsk
prasaan ada beberapa fans yg baru Hs ma mbak manda pas event kmaren gmn? Seneng! Smg ga nyesel n next hs bisa hs lg. Amin #ManDayAsk
Man adik aku yg perempuan umur 7 thn mau ulang tahun, mau minta saran dikasih kado apa ya? Kl dl aku seumurn gt minta sepatu roda #ManDayAsk
man gue penasaran sama lu,tiap baca LR di twitter lu itu kaya yg asik orang nya,sebenernya lu org nya gimana sih? Cie ssh nebak. #ManDayAsk
pengin masuk kalender senbatsu ngga? Pengen banget :') smg kalian sll dukung aku yaa #ManDayAsk
lagi pengen liburan kemana ? Dataran tinggi atau rendah nih ? Dataran tinggi asik tuh #ManDayAsk
Man IPSproject hari minggu jalan nih? Rabu juga dong.. Anak ips angkat tangannya! #ManDayAsk
manda sehat ? Keluarga semuanya sehat ? Kucingnya sehat ? Alhamdulillah semua sehat.. Kecuali dompet ya sakit haha #ManDayAsk
man lu bisa jadi temen curhat ga? Gua bisa jadi psikolog kali banyak bgt nampung curhatan orang hahaha #ManDayAsk
maan, kira-kira suka gak liat cwo pake baju item? Baju hitam polos aku sukak #ManDayAsk
masih suka tawos? Masih dongg.. Lagi nunggu film nya #ManDayAsk
#ManDayAsk sambil makan es mangga.. Emang paling ena??? kalian smbl ngapain? https://t.co/pR7RxWCBLK
bahasa inggris nya "aku cinta kamu" apa? Apaya..*seketikalupaingatan* hahaha:v:️ #ManDayAsk