Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 25 (04 Jan 2016 14:15:38 - 05 Jan 2016 10:20:51)

@S_NadseJKT48 sore aja.. coz #ManDayAsk nya selalu malem hahhaaaa
sampai jakarta.. alhamdulillah?
Let's #ManDayAsk ??
liburannya menyenangkan kah? menyenangkan! tp hanya sesingkat itu liburannya ? #ManDayAsk
apa yg bikin kamu badmood sm orang? idk. semua tergantung mood aku jg sih #ManDayAsk
pengalaman paling berkesan saat liburan? sentuh uler dan angkat penyu hahhaaa #ManDayAsk
man mau pelihara ular gak? tidaaaakkkkkkk! jijik lembek2 gt iyuuuwh #ManDayAsk
Rambut panjang / pendek ? panjang! #ManDayAsk
Manda kabarnya sehat kan ? sehat.. hanya seperti biasa tenggorokkan ini selalu sakit #ManDayAsk
oleh olehnya bisa kali man ? aku pulang dengan selamat tanpa kekurangan apapun ya :') #ManDayAsk
gimana hari pertama masuk kuliah man?? besok aku baru mau kuliahnya.. sebentar lg uas ea tugasnya numpuk juga
#ManDayAsk
hari rabu ada apaan siih ? tewoteran 100 show??? wajib kudu mesti dateng ramaikan lalalayeyeye #ManDayAsk
mahasiswa abadi / sarjana pengangguran? gak duaduanya ya hahaha #ManDayAsk
Man, Pas Hs boleh gak Nyanyi depan kamu ? bole banget , bawa gitar juga sangat boleh jd skalian ajarin main gitar.. yeay? #ManDayAsk
kamu kalo liburan pengen kemana ? sangat amat ingin tour eropa..
#ManDayAsk
misalnya ksmu lagi jalan ada orang yang sok kenal apa reaksi kamu ? seneng lah.. berarti manda dikenal hahaha
#ManDayAsk
mand berat badan kamu sebelum liburan sama sesudah liburan berapa ? ?? haha belum tau tapi ya makannya banyak sih disana #ManDayAsk
kalau foto lebih suka pake kamera depan atau belakang? belakang karena hasilnya lebih bagus #ManDayAsk
kalo lagi bosen dirumah bisa ngapain ? go outside ? liat2 barang lucuk atau nonton film sih
#ManDayAsk
manda? pengalaman yang paling mengesankan saat kamu kecil apa sih? gprnh lupa pas tk aku dsuapin mkn pangsit smbl main perosotan
#ManDayAsk