Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 29 (15 Feb 2016 22:44:29 - 15 Feb 2016 22:57:00)

Thanks God I'm Full..
udah pada makan kah?
#ManDayAsk yukyukyukkkkuy
how was your day? Menyenangkan.. karna tadi akhirnya makan makanan yang lagi dipengenin bnget #ManDayAsk
masih suka starwars ga? Masih suka (BANGET) #ManDayAsk
kamu pernah makan cimplukan ngga? cimplukan itu apa.. aku gatau:sob::sob: #ManDayAsk
man suka baca fanfiction buatan fans kamu gak? sukakkk @ManDayAsk
udah, man kalo foto lu di jadiin wallpaper utama hp gue di izinin gak? ah kamumah jadi gaenak nih haha boleh la #ManDayAsk :joy:
seharian ini dan kemarin kegiatannya apa saja? Hari ini Tidur dan main sama chikaaalig trus mam bubur tadi haha #ManDayAsk
Gift dari nadse& chika masih ada? Fotoin dong ? ini akan ku jaga haha terimakasih nads chiks #ManDayAsk https://t.co/zBIQdZZq60

2016-02-15 22:57:00