Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 30 (15 Feb 2016 23:04:04 - 15 Feb 2016 23:44:48)

pengen gak sihh disurprisein sama mandaisuki(?) pengen bgt! smoga jadi kenyataan ya. amin #ManDayAsk
berat nambah berapa? jangan tanyakan itu hahha yang jelas aku punya celana yg tadi gamuat jadi muat bgt ahahha udah titik. #ManDayAsk
kak, katanya kakak adlah member yg suka jahilin @M_ChikitaJKT48 bener?? jadi ketawa kan aku wkwkw
#ManDayAsk https://t.co/apR7sSa2gT
udahh nonton deadpool belom? udah duns hahaha seru dan lucuk.. ap mau dispoiler nih? ahhaaha #ManDayAsk
tokoh star wars kesukaan kamu siapa? Darth Vader #ManDayAsk
Man, Nadse biasanya paling bawel kalo lagi ngapain aja? kalo lagi ngomongin sesuatu yang aneh atau yg menjijikan #ManDayAsk
pantes sekarang keliat kurusan.. ini efek diet , olah raga atau banyak pikiran? ihh ngindir nyaaaaa :sob::sob:#MandayAsk
Kak man , masih suka susah dibangunin ga ? udah gak kok skrg, karna uda biasa bangun pagi skrg hihi #ManDayAsk
ukuran baju&sepatu kamu berapa man? ntar kalo dijawab dibilang kode, jadi ukuran yang pada umumnya aja deh hehe #ManDayAsk
civil war dipihak sapa ? t
#TeamCap atau #TeamIronMan ?? IronMan lah soalnya itu kan si papi tony haha #ManDayAsk
katanya kamu manja ya? hahaha NO! itu hanyalah gosip belaka #ManDayAsk
pengen gak sihh nanti bilik kamu pas hs diramaikan mandaisuki? Kalo mau disesi berapa? sesi 5&8 . Terimakasih kl ingin meramaikn #ManDayAsk
lebih suka donat / martabak ? Martabak Jelas #ManDayAsk
Man, kangen banget sama kamu? Terimakasih. akupun begitu.. #ManDayAsk
man kalau aku pensiun boleh ga? setiap orang punya pilihan hidup nya masing2. if u like it, do it! #mandayask
mands, siapa pencetus kata "Maha daya cinta" di chant TwT kmrn ? aku gatau tapi yang jelas harusnya.. #ManDayAsk https://t.co/9l5rhuyhFo
tolong rekomendasikan lagu dong?? isyana Sarasvati feat Rayi - 'Kau Adalah' #ManDayAsk
manda itu kadang-kadang suka bawel, terus tiba-tiba suka diem , emg bener ? sepertinya begitu.. #ManDayAsk
sepatu/baju? sepatu! bajuku sudah terlalu tidak muat di lemari #mandayask
man bocorin dikit soal desain kaos bday dong😀? nih aku bocorin dikit.. biar penasaran! jgn lupa po ya! # ManDayAsk https://t.co/GsIpdT4ldN