Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 38 (11 Apr 2016 21:58:05 - 11 Apr 2016 23:45:41)

Udah siap #ManDayAsk ? yuk! sesuai #Janji ya kita pake ht keduanya :relaxed:
perasaan kemaran ngajar jdi model gimana ? Perasaannya senenggggg bgt! rasanya aku mau jadi pelatih model beneran #ManDayAsk #Janji
ka mands gimana kegiatab hari ini? hari ini melelahkan.. tapi seneng td abis ketemu kakak #Janji #ManDayAsk
suka yg brewok apa kumis tipis? hahahaa apa aja aku sukakk kok #janji #mandayask
skywalker siapanya ray? Jelasinnn.. ? Gurunya rey! #ManDayAsk #Janji
tugas kuliah hasilnya dah keluar belom? Men #Janji kan ga? Baru slesai shooting.. tinggal di edit2 sih #ManDayAsk
#Janji utk gue apa ? #Janji untuk selalu bersama sama yaa #ManDayAsk
cowo idaman kmu kya gimn? mapan dan gak pelit :) #ManDayAsk #Janji
man #janji kamu buat satu minggu ini apa ? ngelarin tugas yang numpuk itu
#ManDayAsk
gimana tugas buat shortfilmnya man? Brtema tentang apa? temanya tentang kedisiplinan dan kesopanan #ManDayAsk #janji
Kalo pas ulangan yg jaga guru killer harus gimana? haha aku pernah nih dapet dosen killer pas uts.. #ManDayAsk #Janji
berat badan km skrg brp sih man? 45 haha aku mengurus :sob::sob: #ManDayAsk #janji
twitter ku disini jaringannya lagi ngaco..
yuk pindah ke https://t.co/bHSQ0jjYhY kali kali hihii #ManDayAsk #Janji
Terimakasih untuk #ManDayAsk hari ini! Maaf ya chika jadi kebangun gr2 manda hehe. #Janji ya selalu bareng2 :) https://t.co/bWGyMARAn6