Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 4 (13 Jul 2015 17:17:59 - 20 Jul 2015 23:58:30)

Let's #ManDayAsk
@S_NadseJKT48 orangnya juga lucu dongg
mudik gak? kemana? Enggak, dijakarta aja tp inshallah ke garut sih nanti setelah lebaran #ManDayAsk
Kuliah gimana? Allhamdulillah lancar #ManDayAsk
oke
pedas/manis? Manis! Aku anti pedas #ManDayAsk
Man,kangen twt ni,kamu kangen ga? Kangen banget banget :( #ManDayAsk
udah beli baju lebaran? Haha gak beli.. Pake baju yg masih bagus aja #ManDayAsk
deket sama shani ngga? Deket dongg #ManDayAsk
Lagu yang akhir" ini di dengerin apa man? haha. Masih HiVi yang judulnya siapkah kau tuk jatuh cinta lagi? #ManDayAsk
man gimana puasa nya lancar ? Alhamdullilah lancar #MandayAsk
tempoyak/ pek empek?? Pek empek.. Duh jadi mau #ManDayAsk
tipe cowok idaman elu gimana man? Aku pribadi suka cowo yang gak pecicilan #ManDayAsk
Selamat berbuka puasa:relaxed:
Happy birthday kak @Shafa_JKT48 wish u all the best.. Sukses terus ya kak:relaxed::relaxed::relaxed:
Happy birthday kota yang indah ini #Manado392
Hii tadi habis nonton the Gallows sama nana farin dan indah hihii seram
Sahur sahur.. Gak kerasa bentar lagi udah lebaran, jgn sia siain akhir ramadhan yg penuh berkah ini ya
@melodyJKT48 hati2 yaa teh melody:relaxed::relaxed::relaxed:
Hae.. Let's #ManDayAsk
Seharian Kemana aja nihhhh ?? Hari ini dirumah aja.. Masih kumpul keluarga hihii senangnya #ManDayAsk