Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 40 (16 May 2016 22:03:08 - 17 May 2016 00:04:51)

Let's #ManDayAsk ?
hari ini ngapain aja?? Hari ini kuliah, kuliahnya statistik.. sampe mabok. tadi abis latihan, skrg dijalan pulang ? #MandayAsk
kgn ya ? kangen juga, rabu twt ya ketemuuu #ManDayAsk
nda udah makan malam? sepertinya mau cari makan dahulu sebelum pulang hehe #ManDayAsk
lebih suka martabak manis atau martabak telor? manis dong #ManDayAsk
hmmmm... Dosen favorit semester ini dosen makul apa? photography, karna dosennya a6 #ManDayAsk
kalo nanti ada kesempatan kira kira mau bikin usaha apa? mau buka tempat makan gitu.. #ManDayAsk
uda nyiapin baju hs sby? wah udah dong.. jakarta jg, see ya! #ManDayAsk
btw pipinya tambah embem yak ?
Ngakuuuu :))? hahaha kelihatannya ya mungkin.. aku juga binun huhu #ManDayAsk
Nilai UTS gimana ? Belum keluar huhu doakan bagus bagus ya! #ManDayAsk
man, serius nih gue nanya, menurut pandangan cewek, cowok kalo ganteng itu pas ngapain? hmm setiap cowo punya sisi gntng msg2 #ManDayAsk :)
brb, makan dulu yaaa
yuks lajuts
Habis makan apa man? makan steak sama anin sama chika.. #ManDayAsk
Man sedih gak kalo ada fans yg pergi? jujur iya, tp bagaimna pun setiap orang punya pilihan hidupnya msng2. saling mendoakan aja #ManDayAsk
1 kata buat anniv gen 4? Semangat! #ManDayAsk
project sama nadse apakabar? on the way, tunggu ya! #MandayAsk
makan teros gendut kaga lu nda? alhamdulillah bersyukur :) #MandayAsk
suka drama thailand ga? Hahah ?? suka banget parah! haha #ManDayAsk
Terimakasih untuk #ManDayAsk nya? tadi dijalan pulang skrg uda sampai kost alhamdulillah.. anterin anin dulu juga td.