Amanda Dwi Arista

D_MandaJKT48

Tanya Jawab Sesi 6 (27 Jul 2015 21:36:21 - 27 Jul 2015 22:09:37)

Let's #ManDayAsk :relaxed:
Selamat makan gendats
@P_FarinJKT48 hastagnya kurang.. Hm
ntar HS mau pake baju apa nih? Masih dirahasiakan.. Ada usul ga kak..? #ManDayAsk
man manggil aja deh wkwkw :p ? Genit deh ihh #ManDayAsk
@P_FarinJKT48 lagi sama payin.. Kalo payin lagi nga'payin? #ManDayAsk
@katadochi badut nih? Gak baju hari minggu rasa ice cream aja?
manda gue lagi bingung? Mau tau ga bingung kenapa? Pegangan pegangan #ManDayAsk
Man, belajar apa bareng sama Farin? Belajar mencitai kamu hahaha #ManDayAsk
man,bosen nih dirumah mulu,enaknya ngapain ya? Do what you love and do what makes you happy #ManDayAsk
Lgi Marah Ya Sama aku? Akusih orangnya gapernah marah, takut cepet tua.. Gak marah aja udah tua masa tambah tua :/ #ManDayAsk
@katadochi apanya tuh yang dingin? Hahahaaa
man besok twt ga? Woo twt dong! Kalian dateng ya! Kita bertemumumu #ManDayAsk
Cesen itu ....? Bikin laper.. Karna kalo liat pipinya serasa liat bakpao #ManDayAsk
man sampe ktemu tgl 17 agustus ya ???? Okay kutunggu ya! #ManDayAsk
Yang paparazi gini nih https://t.co/eJaOWmaw55
@katadochi haha dikirain itu nya yg dingin
lagi belajar ya neng? Iyaa bang.. Sambil makan cantik #ManDayAsk
mau dibawain oleh2 dari Bengkulu gak nih pas hs nanti?.. Durian bengkulu ada gak? #ManDayAsk
gmn td uasnya ? Alhamdulillah lancar #ManDayAsk