Dena Siti Rohyati

Dena_JKT48

Tanya Jawab Sesi 11 (18 Oct 2016 09:53:17 - 18 Oct 2016 10:46:04)

Udah istirahat nih
Main pickone mau ga?
Lagi pada ngapain?
Aku lagi gabut bgt wkwkwk
@abdelachrian om abdel ga boleh ikutan wkwk
mending manggung tanpa makeup / tanpa sepatu ? wkwk karna aku bidadari jd tanpa spatu aja deh.. kan ga napak kl bidadari wk
#DenaLagiPickOne
di selingkuhin / di tinggalin ?? wow serem dua2nya ya wkwk :joy: #DenaLagiPickone
mau ke jaman dulu / mau ke masa depan? masa depan dong.. ada pintu ke masa depan gak🤔 wkkw
#DenaLagiPickone
sering ketemu tapi bosen atau jarang ketemu tapi kangen? jarang ketemu tapi kangen:relaxed:️ wkwk #DenaLagiPickone
Ketinggalan hp/ketinggalan dompet? ketinggalan dompet wkw aku sering bgt ga bawa dompet..kl ga ada isi nya mls bawa wkwk #DenaLagiPickone
mau fotoin / difotoin? sama aja dong🤔
#DenaLagiPickOne
kurus / ndut? kurus/ndut sama saja.. sama2 sempurna dimataku *eaaa #DenaLagiPickone
menjadi satu-satunya / menjadi salah satunya? menjadi satu-satunya dong wkwk #DenaLagiPickone
di cintai / mencintai ?? dicintai, karna kl mencintai rasanya pasti sakit wkwk
#DenaLagiPickOne
latihan / pelajaran? wkwk menyeimbangkan sekolah beserta latihan lah haha
#DenaLagiPickone
makan kacang/dikacangin? makan kacang enak tuh sambil nonton bola wkwk #DenaLagiPickone
sepatu/jaket? sepatu:athletic_shoe:😎#DenaLagiPickone
bertahan tapi sakit / pergi tapi bahagia ? edisi galau neh wkwk pergi aja asal bahagia wkwk #DenaLagiPickone
klo lgi libur lebih suka jalan jalan/tidur dirumah? you know lah wkwkw #DenaLagiPickone
Twitter / Instagram? twitter kl lagi mau menyampaikan sesuatu, kl instagram buat ngepost foto2 yg cantik2 aj wkwk
#DenaLagiPickone
Ayam apa bebek??? Ayam telur:chicken::stuck_out_tongue_closed_eyes: #DenaLagiPickOne
mau tahu / mau tahu banget ? :joy: mau tahu bulat:yum: wkwk #DenaLagiPickone
Udah dulu ya
Udah ada guru nih
Dadah